Harga Stiker


Stiker adalah salah satu media promosi offline yang sangat efektif dan banyak diminati para pengusaha ataupun industri kecil, karna selain mudah mendapatkannya harganya pun relatif murah. Stiker terdiri dari beberapa Jenis, salah satunya adalah Stiker Transparan dan Stiker Vinyl

Stiker Transparant atau Bening permukaan yang licin dan glossy sangat cocok digunakan label product.

Spesifikasi    :
Ukuran Kertas        : 32,5 x 48,5 (A3)
Area Cetak        : 32 x 48
Format File        : PDF

Lama Pengerjaan :
1 - 3 Hari


Stiker Vinyl A3+,Stiker Adalah Lembaran kertas atau plastik yang disalah satu sisinya terdapat rekatan lem sehingga dapat ditempelkan pada tempat atau media yang diinginkan.
Stiker Vinyl

Adalah Stiker Digital yang terbuat dari bahan sejenis plastik yang tidak mudah sobek dan berwarna dasar putih susu,
bisa ditempel diberbagai media datar.

Spesifikasi    :
Ukuran Kertas    : 32,5 x 48,3 cm
Area Cetak    : 32 x 48
Format File    : PDF
Kegunaan    : Branding iklan, dekorasi, Mobil, Mainan,Label, dll

Lama Pengerjaan :
1 - 3 Hari

HARGA :
Stiker Tranparan @15.000/Per Lembar (A3) 
Stiker VINYL      @25.000/Per Lembar (A3)  


Cara Pemesanan :
- Kirim Desain nya via Whatsapp 0812-8871-7425 atau Line : gandalv
- Lalu nanti saya cek gambar nya pecah atau tidak
- Nanti saya set layout nya dengan area cetak a3 jadi nanti satu lembar a3 itu bisa jadi antara 5 - 12pcs stiker tergantung dari ukuran stiker yang ingin dicetak itu sendiri
- Jika Sudah Oke, Ketik Nama (Spasi) Alamat Lengkap (Spasi) No Hp untuk saya cek ongkos kirim nya
- Transfer BCA lalu saya kerjakan, proses paling cepat 1 hari paling lama 2 hari tergantung dari Tempat saya sedang banyak order atau tidak
- Stiker Jadi Langsung Saya Kirim
- Semoga Anda Suka dengan hasil memuaskan ini :)
1 komentar

1 komentar :